Minggu, 04 Juli 2010

gag tahu mau nulis apa..
huft... kembali ke awal lagi...
dengan -kediaman- ............ dengan sunyi,,,,
tapi ya sudahlah, ini yang namanya takdir,,, yang pasti aku sudah berusaha,,,
hasilnya tak seperti yang aku harapkan tak apa,,,
ini mungkin cara Allah untuk membuatku lebih dewasa dan kuat hati.
dan maafkan aku,,, jika esok hari aku udah gag ngasi kesempatan lagi...
aku uda merelakan hati ini menerima apa adanya... aku gag melihat kaya mu.. aku gag melihat ganteng gag nya kamu,,,namun telah disia-siakan.
itu adalah kesempatan terakhir..
Ping-ping bilang bagilah hatimu menjadi 3, 50% untuk melupakannya, 10% untuk memberinya kesempatan padanya, dan 40% untuk membuka hati buat orang lain... namun 10% itu lambat laun akan hilang...
Sungguh,,, kemarin aku benar-benar menunggumu,,,
aku gag bisa membuka hatiku untuk mereka,,,
namun kamu sekarang uda bikin aku kecewa...
apa aku akan tetap bisa mempercayaimu??
aku takut kecewa lagi...
namun jujur saja namamu masih ada dalam setiap doaku,,,
semoga Allah memberkahimu,,, membuka hatimu,,,
jika memang takdir milik kita,,, itu atas ridha Allah,,, dan seberapa besar usahamu.
maafkan aku...
kamu memang bukan yang pertama untuk hati ku, kamu memang bukan yang terindah bagiku, namun jujur saja baru dengan mu aku memantabkan hati,,,
tapi aku harus mundur teratur untuk menghapus kemantaban hatiku...
aku pun layak bahagia bukan???